Trabas Minggu Pagi Srikandi Trail Jogja, Susuri Lereng Selatan Merapi

JOGJA-Komunitas pecinta trabas wanita yang tergabung dalam Srikandi Trail Jogja, hari minggu (24/10) pagi kembali melakukan kegiatan uji nyali dengan menahlukan jalur semi ekstrim dilereng selatan Merapi, Sleman, Jogjakarta.


Jalur Kali Kuning Pakem hingga ke jalur wilyah Cangkringan, berhasil di tahklukan sengan aman oleh 14-an anggota Srikandi Trail Jogja yang ikut ambil bagian pada acara Anniversary#23rd Alvi Novika, yang mengambil start di Kedai Alvi, jalan Kaliurang KM.21,5 Pakem, Sleman, Jogjakarta.


Walau tidak bisa diikuti oleh semua anggota Srikandi Trail Jogja, acara trabas minggu pagi tetap berjalan dengan meriah. Sebab juga banyak trabaser laki-laki yang juga ikut ambil bagian dari berbagai wilayah di Jogjakarta.


Walau statusnya hanya acara trabasan lokal, namun kegiatan ini juga menerapkan standar protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Sehingga saat acara ngopi bareng saat start dan makan siang saat finis bisa berjalan dengan sangat lancar.


Kembali ke Srikandi Trail Jogja, komunitas wanita-wanita tangguh pecinta penahluk alam liar dengan motor trail ini, terbuka untuk masyarakat umum. Khususnya para wanita tangguh yang familier dengan motor trail.


Nah! Bagi kaum hawa bernyali pecinta olahraga bermotor penahluk alam liar, yang mau bergabung dengan Srikandi Trail Jogja, silahkan hubungi mereka di nomor HP/WA. 0812-1570-7070 (Mama Sita). Monggo call aja! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป