Lebih Dekat dengan Poin Loyalitas Aplikasi Motorku, Ini Dia Hepigo Poin dan Manfaatnya Untuk Pengguna

JOGJA – Motorku X merupakan aplikasi bagi konsumen Honda yang berada di wilayah main dealer Astra Motor yang mencakup wilayah Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Ambon serta Papua dan Papua Barat. Aplikasi ini tersedia dalam platform Android dan iOS.


Tak hanya memberikan keuntungan kepada pengguna saat mengakses berbagai layanan Honda, aplikasi Motorku X memiliki poin loyalitas yang dikenal sebagai Hepigo Poin. Saat sudah terkumpul dalam jumlah yang mencukupi, poin dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan tambahan.

“Saat ini Hepigo Poin yang diperoleh dapat ditukarkan dengan beragam voucher mulai dari voucher Grab Food, voucher belanja Indomaret, voucher Honda Genuine Parts, voucher AHM Oil, hingga voucher aksesoris, dan voucher apparel.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Untuk memperoleh Hepigo Poin, saat ini terdapat 9 cara yang dapat diakses melalui aplikasi Motorku X. Cara-cara tersebut meliputi,

1. Unduh dan instal aplikasi Motorku X pada gawai masing-masing konsumen.
2. Daftarkan motor Honda milik pengguna di aplikasi Motorku X.
3. Lakukan dan selesaikan proses booking service melalui aplikasi.
4. Beri rating atau feedback terhadap layanan.
5. Service di AHASS yang sama dengan sebelumnya.
6. Mengikuti Daily Challenge pada aplikasi Motorku X.
7. Beli voucher promo
8. Lengkap data pada profil pengguna dengan benar.
9. Login di akun media sosial masing-masing melalui aplikasi Motorku X.

Tambahan Merchant Eksternal Semakin Memanjakan
Selain memberikan poin loyalitas Hepigo Poin, aplikasi Motorku X juga memungkinkan penggunanya untuk memperoleh keuntungan tambahan melalui kerjasama dengan jaringan merchant eksternal. Di wilayah Astra Motor Yogyakarta dengan bergabungnya Joglosemar Exclusive Shuttle Bus, ONNI Coffee, dan Tunasjaya Coffee Toffee di November total akan ada 18 group merchant yang siap memanjakan pengguna aplikasi Motorku X.

“18 group merchant ini terbagi dalam kategori lifestyle, kuliner, dan jasa. Lebih luas lagi, masing-masing merchant memiliki lebih dari satu outlet yang bisa melayani. Misalnya Naavagreen memiliki 6 outlet, AWOR 5 outlet, dan Natasha 7 outlet. Harapannya jangkauan layanannya semakin luas. ” pungkas Thomas Pradu. (Penulis: SaF1tri/Foto: Astra Motor Yogyakarta).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »