Jitu Manfaatkan Peluang, TTI Dominasi Kejurnas Slalom 2021

JOGJA-Punggawa Toyota Team Indonesia (TTI), mendominasi jalannya putaran perdana MLD SPOT Kejurnas Slalom 2021, yang dihelat di sirkuit Stadion Mandala Krida, Yogyakarta (30/10). Jitu dan jeli memanfaatkan peluang menjadi kunci keberhasilan Adrianza Yunial dan kawan-kawan menguasai podium kejurnas.


“Meski dengan persiapan minim, apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini tak mengurangi semangat kami untuk tetap bersemangat menghadapi kejurnas slalom 2021. Kami dan tim-tim yang lain pastinya mengalami problem yang sama dalam hal persiapan. Memanfaatkan peluang sekecil apapun dan team work menjadi kunci keberhasilan TTI di seri pertama ini,” terang Dimitri Fitra, Direktur Toyota Tim Indonesia. “Hasil seri perdana ini sudah lebih dari harapan kami, tapi TTI tetap akan lebih memaksimalkan persiapan menghadapi putaran selanjutnya 2 pekan lagi,” imbuhnya.

Perwakilan dari tim marketing dan RnD GT Radial

Tercatat, dari beberapa nomer yang dipertandingakn sebagai kejuaraan nasional, Toyota Team Indonesia berhasil menyabet gelar juara kelas F oleh Adrianza Yunial, kelas wanita (Alinka Hardianti), kejurnas Team A serta kejurnas tandem. Adrianza Yunial yang bertarung di kelas paling bergengsi, kelas F, mampu merampungkan race dengan catatan waktu terbaik 00:36,345, unggul tipis dari Anjasara Wahyu, rekan 1 tim di TTI dengan torehan 00:36,773 disusul Mario Claudio dari tim Banteng Motorsport dengan catatan waktu 00:37,812. Sedang di 2 kelas anyar yang kali ini dipatenkan sebagai kejurnas, kelas wanita dan tandem juga dikuasai TTI. Alinka Hardianti yang come back di ajang slalom Indonesia masih menjadi ‘ratu’ slalom Tanah Air.


Torehan waktu terbaiknya 00:44,711 mengantarkan ibu satu anak ini ke podium utama, disusul Felicia Ivana dengan 00:46,887 di posisi ke-2 dan Dina Pricilia di peringkat ke-3 dengan 00:47,511. Sementara duo TTI, Anjas dan Anza memboyong piala kejurnas tandem mengalahkan pasangan Adrian Septianto/Daffa Kurnia (HTJRT) dan Mario Claudio/Satria Wiharyoga (Banteng Motorsport)


Kesuksesan TTI di ajang MLD SPOT Kejurnas Slalom 2021 putaran 1 salah satunya tak lepas dari support GT Radial sabagai Official Tyre TTI. Dukungan ban Champiro SX2 dan GTX Pro membuat manuver Adrianza Yunial cs makin gesit dan penggerak roda depan mendapatkan traksi maksimal. “Kami GT Radial akan terus mengawal dan support olahraga balap mobil seperti balap slalom di Indonesia pada umumnya dan tim-tim seperti TTI pada khususnya. Semoga slalom Indonesia berkembang dan makin diminati,” sebut Rizki Andromerdi, perwakilan Brand GT Radial Tbk. Yang terbaru GT Radial juga mensupport tim Rajawali Arkato Racing Team (RART) yang dipunggawai peslalom nasional Valentino Ratulangi di Kejurnas Slalom 2021. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. TTI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »