Mengenang 7 Hari Wafatnya Mas Kiswadi

JOGJA-Terjun secara total di dunia otomotif membuat nama Kiswadi dikenal banyak orang. Maklum, pria kelahiran 50 tahun lalu ini dikenal ramah dan baik hati pada semua orang. Namun tak disangka, sosok ramah ini meninggalkan kita di hari minggu (31/10) kemarin.

Meninggal pada saat melakukan giat otomotif di kawasan Cangkringan lereng selatan gunung Merapi Jogjakarta, membuat banyak orang kaget akan hal ini. Sehingga sahabat, teman dekat dan keluarga yang sangat merasa kehilangan sosok yang baik ini.

Hari ini, jumat (5/11) adalah tepat 7 hari meninggalnya mas Kiswadi. Dikediamanya di Yamaha Doni Tata Sport Plaza (DTSP) jalan Magelang KM.14,5 Murangan Sleman, sore dan malam hari nanti, akan diadakan tahlit dan kirim doa oleh keluarga dan sahabat mas Kiswadi.

“Nanti sore dan malam harinya, kita aka melakukan tahlilan dan kirim doa buat papa Kiswadi. Sore bareng ibu-ibu kelompok pengajian, dan malam harinya untuk teman-teman gowes, otomotif serta yang lainnya.” Ungkap Hariyani yang juga ibunda dari Doni Tata ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »