Kejurnas Sprint Rally 2021 Round 3 Sentul, STIE Mitra Indonesia Turunkan 3 Pembalap Muda

JOGJA-Pada event Kejurnas Sprint Rally 2021 Round 3 yang akan tayang di sirkuit Stage Park Sentul, Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada hari sabtu dan minggu (13-14/11), banyak tim yang menurunkan para pembalap-pembalap muda untuk berlaga diajang bergengsi ini.

STIE Mitra Indonesia Racing Team adalah salah satunya. Tim asal kota Jogjakarta yang beranggotakan para oldschool yang kembali berkumpul bersama dengan prinsip “Disini Senang Disana Senang” ini adan menurunkan 3 pembalap muda berbakat.

Miko Octavianto, Pramudika dan Hermala adalah 3 pembalap yang akan diturunkan pada ajang kejurnas ini. Miko akan memakai Toyota Starlet, pramudika dengan Corolla DX dan Hermala akan memakai mobil Jimny 4X4.

“Kita disini ingin bersama-sama memupuk dan memfasilitasi bakat para peminat olahraga otomotif khususnya ajang balap sprint rally ini. Sebab kami sangat yakin dengan mewadahi mereka, maka akan berprestasi dikemudian hari.” Ungkap Agus Ambar Riyanto dari STIE Mitra Indonesia.

Pria ramah ini menambahkan, selain memadahi dan memfasilitasi mereka untuk ikut serta dalam sebuah event, pihaknya juga menyediakan tempat atau sirkuit untuk berlatih mereka setiap minggunya. Wah! Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »