Napak Tilas dan Santunan Anak Panti Asuhan Dari Keluarga Almarhum Kiswadi

JOGJA-Wafatnya pak Kiswadi memberikan duka yang mendalam buat keluarga besar Doni Tata Pradita dan teman-teman otomotif Jogjakarta. Untuk itu, di hari rabu (10/11) atau yang bertepatan dengan kelahiran pak Kiswadi, keluarga Doni Tata melakukan kegiatan yang belum sempat pak Kiswadi lakukan semasa hidupnya.


Kegatan napak tilas dan memberikan santunan pada anak panti asuhan dilakukan oleh para komunitas trail Jogjakarta dan keluarga besar Doni Tata, berawal dari bukit Klangon Cangkringan tempat pak Kiswadi wafat.

Dari bukit Klangon rombongan trail melakukan napak tilas jalur atau track Rotary terus menuju panti asuhan Ghifari di Plososawit, Girikerto, Turi, Sleman, Jogjakarta. Sementara rombongan keluarga besar Doni Tata melakukan tabur bunnga di pemakaman umum Pogung Lor, Siduadi, Mlati, Sleman, Jogjakarta.


“Kegiatan ini memang sengaja kami lakukan pas dihari ulang tahun pak Kiswadi. Juga selain napak tilas jalur rotary, kami juga melakukan santunan ke panti asuhan Ghifari sesuai keinginan almarhum pak Kiswadi. Semua ini kami lakukan karena kecintaan kami pada almarhum pak Kiswadi.” Kata Hariyani ibunda Doni Tata. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »