Wahyu Gareng Selalu Didampingi Istri Saat Event Luar Kota

SOLO-Keharmonisan rumah tangga Wahyu Wijayanto atau yang lebih dikenal dengan Wahyu Gareng bersama sang istri Nazwa Silvia Wijayanto memang tak usah diragukan lagi. Termasuk kekompakan mereka berdua pada event-event balap luar kota.


Yups! Pembalap senior asal kota Solo ini, selalu didampingi Silvia saat ikut event balap luar kota. Salah satunya adalah event Boss Junior Motocross Championship 2021 minggu lalu.


Pada event yang digelar di sirkuit Gunung Bohong, Cimahi, Jawa Barat tersebut, Silvia tampak sabar dan setia menyertai Wahyu Gareng dalam mengikuti balap di kelas Executive ABC.

Kehadiran Silvia di sirkuit, ternyata berdampak yang sangat baik untuk Wahyu Gareng. Sehingga Wahyu Gareng bisa tampil penuh semangat dan berhasil meraih podium 3, bersama tim Kelana Sakti WGTS39.

“Alhamdulillah pada event kemarin saya kembali bisa meraih podium. Hal ini tentunya juga gak lepas dari suport dari istri saya yang selalu setia menemani saya saat ikut even balap luar kota seperti saat ini.” ungkap Wahyu Gareng pada garassi.com.

Masih menurut Wahyu Gareng, keikut sertaan Silvia tak hanya saat ikut event balap. Akan tetapi juga saat dirinya bersama WGTS39 Event Organizer menyelenggarakan event. “Pokonya terimakasih mamah, yang selalu setia menemaniku selama ini.” tutup pria ramah ini. Wah! Sip nih! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Wahyu Gareng).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »