BCI Yogyakarta Baksos Ponpes At Tanwir Sentolo Kulon Progo

JOGJA-Rasa kepedulian pada sesama yang dimiliki dari setiap anggota Baleno Club Indonesia (BCI) Yogyakarta tak perlu diragukan lagi. Bahkan mereka telah mengagendakan kegiatan baksos peduli seperti ini disetiap tahunnya.


Demikian pula dengan baksos yang bertajuk “Berbagi Kebahagiaan Dalam Kebersamaan” yang dilakukan pada hari minggu (21/11) di Ponpes At Tanwir, Sentolo, Kulon Progo, Jogjakarta.

“Baksos seperti ini memang merupakan program tahunan kami. Kali ini kami wujudkan dalam bentuk paket sembako. Adapun dalam baksos ini dana berasal dari iuran member kami dan sponsor dari Taman Sungai Mudal serta dari Wisata Kedung Pedut.” Ungkap Hari Rahmanto selaku ketua BCI Yogyakarta.

Pria ramah yang lebih akrab disapa dengan Hari ini menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian kami terhadap sesama. Dan kegiatan ini sudah kami lalukan sejak awal berdiri.

Perlu diketahui, bahwa saat ini BCI Yogyakarta beranggotakan (member) sebanyak 42 orang dari berbagai kaangan. Ada ASN, TNI, Satpol PP, guru, perawat, wiraswasta, pengusaha dan sebagainya.

Nah! BCI Yogyakarta ini terbuka untuk umum, bagi pemilik mobil Suzuki Baleno di wilayah kota Jogjakarta dan sekitarnya yang pengen gabung, silahkan saja sambangi sekretariat BCI Yogyakarta, di Bengkel Zoshin Jl. Solo KM.16 Bogem, Kalasan, Sleman, Jogjakarta. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. BCI Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »