Tahun Depan FOBM Kota Magelang Akan Gelar Road Race Sebanyak 4 Kali

MAGELANG-Tahun 2022 yang akan datang, balap motor seputaran magelang dan kota-kota sekitarnya akan kembali marak. Untuk di wilayah kota Magelang, khusus balap pasar senggol atau road race akan digelar sebanyak 4 kali.


Hal ini disampaikan secara langsung oleh Massugi selaku ketua FOBM Kota Magelang, saat dijumpai garassi.com disela-sela gelaran event POR Dulongmas Road Race 2021, hari minggu (21/11) kemarin.


Pria ramah ini mengatakan, bahwa pihaknya dengan kepengurusan FOBM Kota Magelang yang baru, siap kembali memarakkan even balap motor di wilayah kota Magelang.


“Jadi kedepannya kita bisa menggelar event balap road race sebanyak 4 kali. Atau bisa dibilang setiap tiga bulan sekali. Itu baru road race, belum termasuk event balap yang lainnya.” Buka Massugi kemarin.

Massugi menambahkan, bahwa dengan adanya gelaran even balap seperti saat ini, maka akan berdampak pada sektor ekonomi yang juga ikut terangkat. Hotel penuh, kulineran juga ramai, dan tentunya tempat wisata disini juga ikut terpromosikan.

“Nah! seperti event balap hari ini, berdampak yang sangat baik pada kota Magelang ini. Sebab banyak pembalap dan manajemennya yang datang dari berbagai kota di Jateng dan Jogjakarta. Mohon doanya saja ya! Agar kedepannya semua bisa kami laksanakan dengan baik.” Tutup Massugi dengan percaya diri. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »