Toyota All New Avanza dan All New Veloz, Dikenalkan Pada Masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta

JOGJA – PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali memperkenalkan produk terbarunya berupa Toyota All New Avanza dan All New Veloz. Produk MPV ini sudah mengalami perubahan mesin. Yaitu sekarang dengan mesin berpenggerak roda depan.


Setelah diluncurkan oleh TAM pada 10 november lalu, kini dua mobil dambaan masyarakat Indonesia ini, dikenalkan pada masyarakat Jawa Tengah (Jateng) dan Yogyakarta, pada hari rabu siang(24/11) di Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta.


Nasmoco selaku diler wilayah Jateng dan Yogyakarta memilih Candi Prambanan sebagai tempal perkenalan produk, karena Candi Prambanan melatarbelakangi nilai historis sebagai simbol kejayaan warisan dunia dan wisata legendaris di Indonesia yang mendapatkan pengakuan dari UNESCO.


“Dipilihnya candi Prambanan ini karena adanya semangat All New Avanza dan All New Veloz, sebagai produk MPV legendaris yang telah menemani keluarga Indonesia selama kurang lebih 18 tahun. Harapan kami dengan tranformasi total sebagai mobil keluarga, Avanza dan Veloz dapat menginspirasi dan menjadi warisan bagi generasi beikutnya dalam sebuah keluarga.” Jelas Hartono Dinata selaku Marketing Director Nasmoco Group.


Hartono menambahkan, bahwa untuk saat ini untuk wilayah Jateng dan DIY, kedua produk ini telah mencapai SPK sebayak 550 unit. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat sangat menginginkan produk yang benar-benar mobil keluarga ini.


Selain memperkenalkan produk All New Avanza dan All New Veloz pada masyarakat, masyarakat juga langsung diperkenankan tes drive dan merasakan kenyamanan All New Avanza dan All New Veloz diseputran Candi Prambanan.

Bahkan, rekan-rekan media dari berbagai kota juga melakukan tes drive All New Avanza dan All New Velos dari tiga kota sekaligus. Dari kota Semarang menuju candi Prambanan, dari kota Solo menuju candi Prambanan dan dari kota Jogja menuju candi Prambanan.

Perlu diketahui, bahwa All New Avanza dan All New Veloz ini dibandrol diharga 200-295 juta-an. Dan bagi calon pelanggan atau masyarakat yang ingin mencoba langsung mobil All New Avanza dan All New Veloz, bisa langsung datang ke 22 cabang Nasmoco di wilayah Jateng dan Jogja. Atau bisa juga booking tes drive melalui nasmoco.co.id. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »