Alvaro Mahendra, Minggu Ini Ikuti Balap Mijen dan Sentul

BOYOLALI-Rider cilik asal kota Boyolali Jawa Tengah, Alvaro Hetta Mahendra minggu ini harus membagi konsentrasinya pada dua event balap yang diikutinya. Road race Manahadap Mijen dan event OMR AP 10 di sirkuit Sentul Bogor.

Khusus pada event Casytha Manahadap Road Race 2021 di sirkuit Mijen Semarang Jateng, besok pada hari sabtu siang (27/11), Alvaro akan tampil paka kelas bebek 4 tak 150cc ECU standar usia 12 tahun.

Selepas balap Mijen, Alvaro langsung bablas bersama tim Alva Jaya Mons Private langsung tancap gas untuk mengikuti balap di Sentul Bogor Jawa Barat, untuk ikut di kelas AP 10, yang dimainkan pada hari minggu (28/11).

“Memang pada dua hari besok, Alvaro konsen pada dua event sekaligus. Balap kelas Ecu standar usia 15 tahun di Mijen dan belap OMR AP 10 di sirkuit Sentjul Bogor.” Buka Hery Barjo selaku ayahnda Alvaro.

Pria yang lebih akrab disapa dengan Barjo ini menambahkan, bahwa setelah mengikuti event Mijen dan Sentul, dua minggu berikutnya Avaro kembali konsen di road race Piala Presiden.
“Jadi memang kudu butuh konsentrasi dan fisik yang khusus untuk menghadapi event-event bergengsi di akhir tahun ini.” tutup pemilik Alva Jaya Trans ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »