Alvaro Kembali Raih Podium Di Casytha Manahadap Road Race 2021

SEMARANG-Acungan jempol pantas diberikan pada pembalap cilik yang sedang naik daun asal kota Boyolali Jawa Tengah. Alvaro Mahendra penuhi target podium pada event Casytha Manahadap Road Race 2021, hari sabtu siang (27/11) tadi.


Berkat semangat dan penuh konsentrasi, Alvaro #59 berhasil meraih podium 2 pada kelas bebek 4 tak 150cc Ecu standar usia 12 tahun. Dan hal ini sesuai target tim Alva Jaya Mons Private.

Kepercayaan diri Alvaro ini sudah terlihat sejak sesi QTT, pada sesi QTT ini Alvaro berada di barisan depan dan berhasil menempati grid empat.

“Alhamdulillah Varo hari ini main penuh percaya diri dan penuh konsentrasi. Sejak lap awal hingga final lap, Alvaro tetap masuk di barisan depan. Sehingga varo finis diurutan 2. Dan berkat podium ini, varo memenuhi target tim.” Kata Hery Barjo ayah dan manajer Alvaro.

Masih menurut Barjo, bahwa selepas balap Mijen, Varo langsung gaass ke sirkuit Sentul Bogor untuk ikut balap OMR AP 10 pada hari minggu (28/11) besok.

“Besok setelah sentul, varo langsung konsentrasi pada ajang balap Piala Presiden (Kejurnas Road Race” tanggal 11-12 desember mendatang.” tambah Barjo pada garassi.com malam ini. Sip! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Alvaro).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »