Alvaro Kembali Raih Gelar Juara Di Alrasyid Indo Racing Sentul

 

SENTUL-Acungan dua jempol pantas dialamatkan pada Alvaro Mahendra, pembalap muda belia asal kota Boyolali Jawa Tengah ini, kembali naik podium 3 pada gelaran event Alrasyid Indo Racing 2021, pada hari minggu (28/11) di sirkuit Karting Sentul Bogor.


Padahal, sehari sebelumnya, bocah yang tercatat sebagai siswa kelas 6 SDN 2 Penggung Boyolali ini, menorehkan juara 2 pada Casytha Manahadap Road Race 2021, di sirkuir Mijen Semarang, sabtu siang (27/11).


Pencapaian yang sangat bagus Alvaro #59 ini tentunya tak lepas dari peran Hary Barjo yang merupakan manajer sekaligus ayahnda Alvaro. Latihan balap dan latihan fisik terus digembleng secara rutin.


“Untuk latihan balap, memang langung saya serahkan pada pihak Mons 54 Rivate Jogja. Sedangkan untuk fisik, langsung saya tangani sendiri dirumah.” Ungkap pria yang lebih akrab disapa dengan Barjo ini.

Masih menurut Barjo, khusus fisik memang Avlaro lakukan setiap hari sekali. Joging, gowes, gym dan renang dilakukan bergantian dipagi hari.

“Alhamdulillah, berkat kedisiplinan Varo selama ini, Varo mampu meraih gelar juara. Setelah ini Varo langsung persiapak konsentrasi di event Piala Presiden.” Tutup Barjo pada garassi.com. Sip! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Alvaro).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »