Alvaro Mahendra Back To School

BOYOLALI-Prestasi yang baik diajang balap motor memang harus diimbangi dengan prestasi akademik di sekolah. Hal inilah yang saat ini dilakukan oleh pembalap cilik asal kota Booyolali, Alvaro Hetta Mahendra.


Setelah melakoni balap motor didua event yang berbeda, yaitu event Casytha Manahadap Road Race 2021 hari sabtu (27/11) di Mijen Semarang, dan event Alrasyid Indo Racing 2021 di hari minggu (28/11) di sirkuit Sentul Bogor, kini Alvaro kembali ke sekolah.


Siswa kelas 6 SDN 2 Penggung Boyolali ini, harus mengikuti pembelajaran tatap muka 3 kali dalam seminggu. Sisanya dilakukan secara daring atau online.


Perlu diketahui, bahwa sipemilik nomer start #59 ini, berhasil meraih juara 2 padan kelas bebek 4 tak 150cc Ecu standar di Casytha Manahadap Road Race 2021, dan juara 3 pada kelas AP 10 event Alrasyid Indo Racing 2021 di Sentul Bogor.


“Saya sendiri selaku orang tua memang harus mengarahkan Varo agar tetap menyeimbangkan antara prestasi diajang balap motor dan prestasi di sekolah. Karena kedua hal ini sangat penting dan saling berkaitan. Pokoknya balap harus tetap berprestasi, demikian pula dengan sekolahnya.” Kata Hary Barjo pada garassi.com via sambungan telephon sore tadi. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Varo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »