Bersama Erzhet Racing, Vicho Percaya Diri Ikuti Event Piala Presiden

JAKARTA-Banyak pembalap mempersiapkan sejak dini untuk mengikuti event Piala Presiden, IMI Kejurnas Balap Motor 2021, yang akan digelar pada hari sabtu dan minggu (11-12/12) besok di sirkuit Sentul International Circuit Bogor.


Vicho Sakti adalah salah satunya. Rider cilik asal Jakarta yang membela tim ECS Erzhet racing Team 23MR Racing ini, besok akan turun pada kelas bebek 4 tak standar 150cc beginner (MP4).
Pada event bergengsi tersebut, Vicho #39 yang masih duduk di kelas 4 SD Cengkareng Timur 07 Pagi ini, akan disuport full oleh produsen apparel asal kota Jogjakarta, Erzhet Racing Apparel.


“Memang untuk event Piala Presiden besok, Vicho akan bermain pada kelas beginner (MP4) dan disuport sepenuhnya oleh Erzhet Racing Appael Jogjakarta.” Buka Komandan mewakili Vicho.
Komandan menambahkan, untuk menghadapi event ini, Vicho telah mempersiapkan diri sejak bulan lalu. Termasuk juga persiapan motor yang akan digunakan Vicho.

“Pokonya Vicho telah mempersiapkan segalanhya. Demoga besok Vico bisa tampil maksimal dan bisa memberikan yang terbaik untuk tim. Mohon doanya saja ya!” tutup pria ramah ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Vicho).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »