Perjuangan Alvaro Paroro, Mesin Sempat Mati Akhirnya Bisa Raih Jura 3 Di Jatim Road Race

SURABAYA-Skill balap dan semangat bertarung yang sangat luar bisasa kembali ditunjukkan oleh Alvaro Paroro. Persaingan balap poket dirasakan Paroro pada event Jatim Road Race Championship 2021, di sirkuit Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya (11-12/12) kemarin.


Di hari minggu kemarin, Alvaro Paroro #123 sempat mengalami mesin mati di kelas mini GP 12 tahun. Bekat kerja mekanik yang cepat, mesin bisa hidup, dan rider cilil asal Tulungagung Jatim ini, harus berjuang dibarisan belakang.


Berkat skill balap yang mumpuni dan didukung oleh mental petarung yang Paroro miliki, akhirnya Paroro bisa finis diposisi ke 3. Sehingga podium 3 pada kelas ini menjadi milik pembalap yang memperkuat tim Erzhet Team Daunmas AWL 123 ini.


“Walau saat start motor sempat mati, dan balap dari paling belakang, berkat mental baja paroro, akhinya bisa raih podium 3 pada kelas mini GP 12 tahun ini. ” kata Arya ayahnda Paroro.

Arya menambahkan, bahwa semua ini tentunya tak lepas dari kesigapan tim yang kerja keras di event kemarin. Dan tentunya semua berkat ingin memberikan yang terbaik buat Erzhet Racing Apparel yang selalu mensuport Paroro.  “Walau tak semulus saat main di kelas mini GP 9 tahun yag juara 1, namun kelsa mini GP 12 tahun juga cukup membanggakan kok! Tutup Arya kemarin. Sip nih! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Paroro).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »