Eca Sabana dan Puput cribo, Perkuat Sapi Edan Racing Diajang Road Race 2022

JOGJA-Setelah lama malang melintang diajang balap drag bike, kini tim balap asal kota Jogjakarta, Sapi Edan Racing mulai terjun di kancah balap road race. Dua pembalap wanita telah disiapkan oleh pihak Sapi Edan Racing untuk tahun 2022 mendatang.


Musim balap tahun 2022 mendatang, tim yang bermarkas di jalan Palagan Tentara Pelajar Sleman ini, akan diperkuat oleh Eca Sabana asal Serang dan Puput Cribo dari kota walet Kebumen.


Nantinya, Eca dan Puput akan bermain pada kelas-kelas matic wanita dan kelas MP5 pada ajang kejuenas maupun kejurda berseri disepanjang tahun 2022 mendatang.


“Kalau biasanya kita main diajang drag bike, mulai akhir tahun ini dan tahun 2022 mendatang, kita akan main diajang road race juga. Jadi kita akan main didua ajang balap.” buka Ipin Sapi Edan selaku owner tim.

Ipin menambahkan, bahwa bai Eca maupun Puput telah disiapkan dua motor matik dan dua motor bebek untuk MP5 diajang road race. Sedangkan pada drag bike juga telah ada 10 motor siap tarung.

“Kami sendiri berharap, untuk Eca maupun Puput agar di tahun 2022 mendatang bisa tampil maksimal dibalap road race, khususnya kelas-kelas matic wanita. Mohon doanya aja ya!” tutup Ipin pada garassi.com kemarin. (Penulis: Riy@n/Foto: Riy@n/Dok. Eca).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »