Pembalap-Pembalap Cilik Erzhet Racing Merajai Java Road Race Open 2021 Surabaya

SURABAYA-Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, bahwa rider-rider cilik Erzhet Racing Team akan merajai kelas-kelas mini GP event Java Road Race Open 2021, hari minggu (26/12) di sirkuit Bumi Marinir, Karang Pilang, Surabaya.


Dengan tampil maksimal dan penuh percaya diri, Alyanta Hapsoro, Alvaro Pororo, Rafid Sadya dan Al-Baehaqi, kembali berhasil meraih gelar juara pada dua kelas mini GP yang dilombakan.


Pada kelas mini GP 6-9 tahun, juara 1 menjadi milik Rafif sadya, Alvaro Pororo keluar sebagai juara 2, dan juara 5 diraih oleh pembalap cilik asal kota Sragen, Alyanta Hapsoro.

Sementara pada kelas mini GP 9-12 tahun, lagi-lagi pembalap dari kota ulungagung Rafif Sadya, berhasil menobatkan diri sebagai penguasa juara 1, dan sigundul Ayanta Hapsoro merebut juara 3.

Yang jelas, semua raihan prestasi rider-rider cilik ini, tak lepas dari pembinaan dari pihak Erzhet Racing dalam mensuport para talenta-talenta balap untuk tetap berprestasi dan semakin memantapkan para rider untuk menapaki karier didunia balap hingga kejenjang yang lebih ringgi. Terus semangat ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Erzhet).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป