Silahturahmi PPMKI DIY dan Pembagian KTA Tahun 2022

JOGJA-Selalu guyub rukun dalam suasana kekluargaan yang baik, adalah yang selalu dijalani para penggemar mobil kuno Yogyakarta yang tergabung dalam PPMKI DIY. Seperti juga pada acara Silahturahmi PPMKI DIY dan Pembagian KTA baru tadi malam.


Acara penuh kekeluargaan tersebut dilaksanakan pada hari selasa malam (28/12) di Warung Kopi Mbah Doekoeh jalan Selokan Mataram, Gedongan, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jogjakarta.

Selain sebagaiacara silahturahmi dan pembagian KTA tahun 2022, acara juga ada pembahasan agenda PPMKI DIY kedepan atau agenda untuk tahun 2022 yang akan datang.

“Memang malam ini kita kumpul ditempat ini, untuk silahturahmi para anggota PPMKI DIY yang memang sangat jarang bisa bertemu karena masa pandemi. Kemudian malam ini kita juga membagikan KTA yang baru untuk tahun 2022.” Ungkap Suci Teguh selaku ketua PPMKI DIY.

Pria ramah yang lebih akrab disapa dengan Suc ini menambahkan, bahwa juga ada pembahasan tentang bagaimana kedepannya PPMKI DIY ini untuk lebih maju di sebaga bidang. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »