Muscab X MACI Djogjakarta, Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe

JOGJA-Ada yang bebeda dari kawasan Ngoto jalan Imogri Barat, Bantul, Jogjakarta. Jalan yang biasanya sepi ini, siang tadi ramai dengan ratusan motor antik yang melintas di wilayah sisi selatan kota Jogjakarta ini.


Yups! Rupanya ratusan pecinta motor antik yang tergabung dalam Motor Antique Club Indonesia (MACI) Djogjakarta ini lagi punya gawe di Pendopo Tulungo. Acara Muscab X MACI Djogja 2022, digelar pada hari minggu (16/1) dengan mengagendakan pemilhan ketua MACI Djogjakarta yang baru.


Dengan mengusung tema “Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe” acara Muscab X MACI Djogjakarta sukases digelar dengan hadirnya sekitar 200-an anggota MACI Djogja dan beberapa tamu undangan, seperti dari Polda DIY, Dinas Perhubungan DIY, IMI DIY, Dinas Pariwisata DIY, dan sebagainya.


“Memang setelah masa pandemi covid ini, maka diawal tahun 2022 ini kami berkesempatan menggelar acara Muscab X MACI Djogja ini. Dan pada acara ini, nantinya kami berkesempatan utuk memilih ketua MACI Djogjakarta yang baru.” Ungkap Legowo Tri Jatmiko Beni S selaku ketua panitia Muscab.


Ditempat yang sama, April selaku ketua MACI Djogjakarta mengatakan, bahwa setelah sekian lama para anggota MACI Djogjakarta tidak bisa bertemu, akhirnya awal tahun 2022 ini bisa bertemu kembali dalam acara Muscab X MACI Djogja.


“Alhamdulillah siang ini kami bisa ketemu secara langsung. Sebab sudah hampir dua tahunan kami nggak bisa berrtemu seperti sekarang ini. Semoga acara kami dihari ini bisa berjalan dengan lancar.” Kata pria ramah ini. Sip! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »