Atmaji Apriliyanto Kembali Pimpin MACI Djogjakarta Periode 2022-2026

JOGJA-Seperti banyak yang telah diprediksi sebelumnya, bahwa pada acara Muscab X MACI Djogjakarta, hari minggu (16/1) di Pendopo Tulungon jalan Imogiri Barat KM.2 Ngoto, Bantul, Jogjakarta, akan menghasilkan seorang pemimpin yang sesuai harapan semua anggota MACI Djogjakarta.


Dari hasil pemilihan ketua MACI Djogjakarta untuk periode tahun 2022-2026 mendatang, akhirnya Atmaji Apriliyanto, SH., Mk. Terpilih kembali sebagai ketua MACI Djogjakarta.


Sebab dari sepak terjang dan cara kepemimpinan pria ramah yang biasa disapa dengan April ini, terbukti membawa MACI Djogjakarta sebagai club terbaik dua tahun berturut-turut dari IMI Pengda DIY yang dibuktikan dengan IMI Award.

Tak hanya itu saja. MACI Djogjakarta adalah sebagai club tertua yang selalu mengusung budaya Jawa hususnya Jogjakarta dalam setiap gelaran kegiatan dan acara rutin tahunan seperti Dogja Antique Day dan sebgainya.

Dan semoga dengan terpilihnya kembali April sebagai ketua MACI Djogjakarta periode tahun 2022-2026, akan membawa MACI Djogjakarta sebagai club panutan dan pengusung seni budaya, pariwisata, safety riding, serta club yang migunani tumraping liyan. Selamat ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »