Kopdarnas Indonesia APV Club 2022 Purwokwerto, Awal Tahun Yang Baik

PURWOKERTO-Awal tahun yang bagus, banyak digunakan oleh sebagian orang atau komunitas untuk melakukan kegiatan yang tertunda karena masa pandemi covid-19 ditahun sebelumnya. Dan Indonesia APV Club mengambil momen baik ini.


Yups! Hari sabtu dan minggu (15-16/1) di Hotel Grand Kanaya Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia APV Club menggelar acara rutin tahunan berupa Kopdarnas Indonesia APV Club 2022.


Kopdarnas yang bertema “Komdarnas Kolaborasi Bersama Kita Bisa Loss Doll Tin..Tin.. Wuzz, Paseduluran saklawase” ini dihadiri oleb banyak anggota Indonesia APV Club, yang tentunya sesuai dengan protokoln kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.


“Alhamdulillah acara Kopdarnas 2022 ini bisa berjalan dengan sangat lancar. Kegiatan awal tahun ini adalah untuk mengawali ditahun baru dengan temu kangen sedulur senusantara.” Ungka Iriyanti Sahara selaku panitia Kopdarnas.


Masih menurut Iriyanti, bahwa acara Kopdarnas kali ini dihadiri oleh Ketum IAC Suryo Wibowo, Wakil ketum IAC Tante Rany, Ketua pelaksana Kopdarnas Dadang Sukmana dan juga oleh 30 perwakilan wilayah dari Sabang sampai Merauke. Seperti IAC Aceh, Ranah Minang, Sumatra Utara, Jambi, Palembang, Lampung, Bali, Banten, Jatim, Bandung, Jakarta, Bogor, Tegal Pekalongan, Batang, Pati, Kudus, Semarang, Salatiga Raya, Ungaran Raya, Bekasi, Patriot, priatim, Solo, Jogja Istimewa, Bangkarta, Depok, Bocimi, Karawang, Kalimantan, Sulawesi, Raya serta tamu undangan dari SIS (pak Yudi), Suzuki Owner Club (SOC), SCCI, ERCI, Karimun Club dan yang lainnya.

Selain acara utama, acara juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti IAC peduli berupa baksos pada anak-anak yatim piatu dan duafa diseputaran Baturaden, donor darah, display car per wilayah, aneka fun game, pengundian doorprize dan berbagai acara yang meriah, yang tentunya dihibur oleh Sahara Keser-Keser Yogyakarta.

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada seluruh member Indonesia APV Club yang sudah hadir dalam Kopdarnas 2022 dan juga terimakasih kepada semua pihak yang telah menyeponsori acara kami ini.” tutup Iriyanti. Sip! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Indonesia APV Club).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »