Kunjungan Industri SMK Islam Terpadu Al-Furqon Di Bengkel DTSP Yogyakarta

JOGJA-Setelah minggu lalu mendapat kunjungan industri dari SMK Ma’Arif Banjar, kini giliran SMK Islam Terpadu Al-Furqon, Sanden, Bantul, Yogyakarta, melaksanakan kegiatan rutin kunjungan industri di bengkel Yamaha DTSP Yogyakarta.


Sebanyak 47-an siswa kelas 10 dan 11 dari jurusan Teknik Bisanis Sepeda Motor (TBSM) SMK Islam Terpadu Al-Furqon yang dipimpin oleh Luviyanto Putro Sumantri, A.Md., selaku guru dari SMK Islam Terpadu Al-Furqon, diterima langsung oleh Hariyani selaku owner dari bengkel Yamana DTSP Yogyakarta.


“Memang kegiatan kunjungan insustri dan museum 2022 ini kita lakukan pada awal tahun. Sebab kami lalukan setelah kita boleh melakukan pembelajaran tatap muka. Namun, kami tetap menerapkan standar prokes sesuai anjuran pemerintah.” Ungakap Luviyanto kemarin.


Luviyanto menambahkan, bahwa pihaknya memilih bengel Yamaha DTSP ini dikarenakan di bengkel ini semuanya lengkap. Dari mulai motor standar hingga bengkel motor-motor balap. Dan juga bisa mengetahui tentang seluk beluk motor balap yang dipakai oleh Doni Tata.


Ditempat yang sama, Hariyani dari bengkel Yamaha DTSP mengatakan, bawa dalam bulan januari ini, pihaknya dikunjungi oleh 4 SMK dari berbagai daerah.


“Minggu lalu dari SMK Ma’Arif Banjar, Banjarpatroman, terus dari SMK Islam Terpadu Al-Furqon Bantul, dan tanggal 26 mendatang ada 2 SMK yang juga akan melakukan kunjungan insudtri disini.” Kata Hariyani pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »