PPMKI DIY Gelar Musprov X Dengan Sukses

JOGJA-Sukses mewarnai gelaran Musprov X PPMKI DIY dan sekaligus perayaan ulang tahun PPMKI DIY ke 40 (29 januari 1982-29 januari 2022), pada hari sabtu (29/1) di Ndalem Notoprajan, Ngampilan, Yogyakarta.


Musprov X yang digelar dari sore hari hingga malam hari tersebut dihadiri sekitar 50-an anggota, pada Musprov X ini, mengaggendakan utama pemilihan ketua PPMKI DIY periode 2022-2025.


Dan dari hasil pemilihan ketua PPMKI DIY tadi malam, Andi Kurniawan, SE,. MM. terpilih secara aklamasi sebagai ketua baru PPMKI DIY untuk periode masa bakti 2022-2025.


Dijumpai garassi.com secara langsung dipenghujung adara Musprov X, Andi Kurniawan mengatakan, bahwa dirinya akan mengutamakan 3 hal dalam PPMKI DIY. Pertama segera melakukan konsulidasi PPMKI DIY, kedua mengembalikan PPMKI DIY sebegai jembatan silahturahmi dan yang ketiga adalah ikut mempromosikan atau mengembangkan pariwisata di DIY.


“Bahkan tak hanya hal diatas tadi, yang pasti kita akan bekerjasama dengan komunitas lain, baik mobil ataupun motor yang bertujuan sama, yang ingin memajukan pariwisata di kota Jogjakarta tercinta ini.” ungkap Andi pada garassi.com semalam. Selamat ya boz! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »