Nagata Wisnu, Siswa Didik WGTS 39 Yang Siap Bikin Heboh Kelas SE 50cc

SOLO-Nama sekolah balap khusus motocross WGTS 39 Solo memang sudah tak asing lagi di dunia balap garuk tanah. Sebab sekolah balap yang langsung diasuh oleh Wahyu Wijayanto atau yang lebih dikenal Wahyu Gareng ini, telah terbukti menelorkan banyak pembalap top tingkat nasional.


Seuasai masa pandemi covid-19 ini, kini WGTS 39 mengenalkan siswa didiknya yang terbaru. Nagata Wisnu, atau yang juga lebih akrab disapa dengan Wisnu Muncar #18 yang baru berusia 6 tahun asal Karanganyar Jawa Tengah.


Wisnu yang putra dari Budi Santosa pengusha sate kambing Muncar ini, tercatat baru 3 bulan belajar balap pada WGS 39. Namun, berkat kepiawaian Wahyu Gareng dalam mendidik para siswnya, Wisnu sangat cepat beradaptasi dengan motocross.

“Memang Wisnu ini baru 3 bulan berlatih balap ditempat saya. Namun hasilnya sangat luar biasa. Bahkan, dalam waktu dekat ini, Wisnu siap bkin heboh dikelas SE 50cc.” Ungkap Wahyu Gareng pada garassi.com.

Gareng menambahkan, bahwa saat ini Wisnu bernaung di tim Muncar Saka WGTS 39. Dengan suportt yang penuh dari orang tua Wisnu, Gareng sangat yakin kalau kedepannya Wisnu bisa bersing dikelas SE 50cc atau yang lebih tepat kelas pembibitan ini.

“Mohon doanya saja ya! Agar Wisnu bisa sukses didunia balap motocross seperti kakak-kaak angkatannya yang telah banyak meraih bgelar juara.” Tutup Gareng dengan nada optimis. Sip! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. WGTS 39).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »