Semua Kunjungan Industri Di Bengkel DTSP Yogyakarta, Selalu Patuhi Prokes Yang Ada

JOGJA-Tak bisa dipungkiri, nama bengkel Yamaha DTSP Yogyakarta begitu dikenal dikalangan dunia pendidikan menegah atas. Sehigga, hampir setiap dua minggu sekali ada siswa-siswa dari SMK yang melakukan kegiatan kunjungan industri dibengkel milik rider Doni Tata Pradita ini.


Karena kebanyakan yang melakukan kunjungan industri dari luar kota Jogjakarta, maka pihak pengelola bengkel DTSP Yogyakarta sudah pastri menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Seperti wajib masket, penyediaan hand sanitiser, penyediaan tempat cuci tangan dan juga disediakan alat cek suhu tubuh.


Toh, dari pihak sekolah biasanya juga sudah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat buat para siswanya. Disamping itu, dari pihan hotel tempat para siswa menginap selama di Jogja, juga melakukan pengetatan tentang prokes yang sesuai anjuran pemeritah saat ini.


“Yang jelas, karena ini kegiaan kunjungan industri yang secara langsung ada kerumunan, maka kami pasti menerapkan prokes yang ketat, sesuai anjuran pemerintah saat ini. Makanya kami menyiapkan semua hal diatas tadi. Bahkan, masker juga kami siapkan disini.” Kata Hariyani owner bengkel Yamaha DTSP Yogyakarta. Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »