Alvaro Hetta Mahendra Raih Podium 2 Ajang Kejurnas Motoprix 2022 Surabaya

SURABAYA-Kerja keras yang dilakukan selama ini oleh Alvaro Hetta Mahendra selama ini membuahkan hasil yang manis. Rider muda belia asal kota Boyolai ini, meraih juara 2 pada ajang Kejurnas Motoprix Putaran 1 Region B, pada hari sabtu dan minggu (5-6/3) di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.


Alvaro #59 yang bertarung pada bebek 4 tak 150cc standar (beginner) ini tampil sangat luar biasa. Star dari posisi ke-4, Alvaro langsung bisa merangsek dibarisan depan. Bahkan, persaingan ketet dibarisan 1-3 anatar Ziver R Aby, Bintang Terang Pranatasukma dan Alvaro terjadi hingga memasuki garis finis.


Dan berkat kerja keras dan fokus pada racing line yang memang dikuasai oleh Alvaro, bocah yang memperkuat tim Alva Jaya Mon’s Private 54 ini berhasil meraih podium ke-2.

“Alhamulillah Varo hari ini bisa mencapai hasil yang sangat maksimal. Memang sejak hari sabtu, Varo tampil tenang, penuh percaya diri dan selalun flokus pada racing linenya. Sehingga tanpa melakukan kesalahan dan berhasil meraih podium 2.” Ungkap Hery Barjo ayahnda Alvaro. Selamat ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Alvaro).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »