Pada Kingdom Road Race, Ada Tambahan Hadiah Vocer Senilai 500 Ribu, Untuk Juara di Kelas Superpro, Matic Wanita, Mini GP, Vespa dan Bobot 90

JOGJA-Selain ganjaran hadiah uang tunai yang lumayan banyak, pihak promotor even Kingdom Road Race atau Gubernur DIY Championship 2022, akan memberikan hadiah tambahan vocer senilai 500 ribu rupiah pada 5 kelas.

Pada event yang akan digelar pada tanggal 12-13 maret disirkuit Mandala Krida Jogjakarta tersebut, pihak CHR Industries dan Kingdom Jogja Unaited akan memberikan hadiah tambahan seperti hal tersebut diatas pada kelas Superpro, Matic Wanita, Mini GP, Vespa dan kelas Bobot 90.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Iwan CHR selaku promotor event dan Iwan Bete dari pihak Kingdom Jogja Unaited, di casecamp CHR Industries daerag Gedong Kuning Jogjakarta hari senin (7/3) sore.

“Memang kami akan memberikan hadiah tambahan berupa vocer senilai 500 ribu rupiah pada 5 kelas yang telah tercantum diatas. Dan vocer akan kami serahkan saat penerimaan hadiah saat usai race besok.” Ungkap Iwan CHR yang langsung diamini Iwan Bete dan Ganie Kingdom.

Dan untuk info lomba dan pendaftaran event, silahkan saja langsung hubungi pihak CHR Indostries selaku promotor event di nomor HP/WA. 0851-0140-9999. Call aja! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »