Davi Alvalerio Kumoro Kembali Juara Mini GP, Setalah 4 Tahun Tak Main Balap

JOGJA-Event Kingdom CHR Road Race Championship 2022 Piala Gubernur Sri Sultan HB X, menjadi yang sangat spesial bagi rider cilik Davi Alvalerio Kumoro. Sebab, di event ini, Davi kembali bermain balap dan langsung meraih podium 2 kelas mini GP usia 6-9 tahun.


Hari sabtu (12/3) disirkuit Mandala Krida Yogyakarta, dengan motor garapan kakeknya sendiri Penta Wijawa, Davi #27 yang memang selalu percaya diri ini, mampu melibas tikunga-tikungan yang ada. Sehingga putra pertama dari Diaz Kumoro Jati ini, mampu bertahan diposisi kedua hingga mentyentuh garis finis.

“Alhamdulillah Davi kembali mau bermain balap dan hasilnya hari ini mampu meraih juara 2. Padahal persiapan Dafi sangat minim dan latihan juga baru 3 kali kemarin.” ungkap Diaz pada garassi.com siang tadi.

Diaz menmbahkan, bahwa Davi selama ini erhenti balap karena konsentrasi pada sekolahnya. Dan event ini membangkitkan semangat davi untuk bermain balap lagi. Saat ini Davi membela tim CHR GCX Racing Team Jogjakarta. Selamat ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »