2 Pembalap Erzhet Racing, Berjaya di Lenka Mini GP Cup Prix 2022 Seri 1 Jakarta

JAKARTA-Pembinaan yang terus dilakukan oleh Erzhet Racing Team Jogjakarta pada pembalap-pembalap usia dini selalu membuahkan hasil yang sangat manis. Kali ini 2 pembalap Erzhet Racing berjaya di event Lenka Mini GP Cuprix 2022 Seri 1 pada hari minggu (13/3) di sirkuit Gokart Lamtoro Pulo Gadung Jakarta.


Pada event bergengsi untuk para pembalap cilik tersebut, Rafif Sadya dan Al-Baehaqi, masing-masing mengantongi 3 gelar juara. Jadi Rafif 3 gelar juara dan Al-baehaqi juga 3 gelar juara.


Bersama Erzhet HKS Nuansadia83, Rafif berhasil meraih juara 1 kelas rookie 9a tahun, juara 2 kelas pro 10-12 tahun, dan jauara 3 kelas pro 13-15 tahun. Sementara Al-Baehaqi sang adik, berhasil juara 2 kelas beginner 9 tahun, juara 3 kelas rookie dibawh 9 tahun, dan juara 2 kelas pro dibawah 9 tahun.


“Alhamdulillah kita datang dari jauh keajang ini. Dan hasilnya sangat memuaskan. Rafif dan Al-Baehaqi main bagus, tenang, fokus pada setiap kelas yang mereka ikuti. Hasilnya sesuai target tim. Terimakasih buat mereka berdua.” Buka Haki Salma ayahnda Rafif dan Al-Baehaqi.


Haki menambahkan, bahwa dirinya banyak mengucapkan terimakasih pada Erzhet Racing yang selalu full mensuport Rafif dan Al-Baehaqi selama balap. “Yang jelas hasil ini juga tak bisa lepas dari suport sepenuhnya dari pihak Erzhet Racing yang selalu mensuport kami selama ini. Terimakasih mas Ressa Erzhet Racing.” Tutup Haki pada garassi.com. Selamat ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Haki).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »