Indonesia APV Club Jogja Istimewa Dolan Bareng ke Bromo

JOGJA-Masih dalam rangkaian hari jadi ke-16 Indonesia APV Club Jogja Istimewa, keluarga besar IAC Jogja Istimewa melakukan kegiatan Dolan Bareng ke Bromo, hari sabtu dan minggu (5-6/3) dengan full doorprize buat semua peserta.


“Alhamdulillah semua kegiatan kemarin kami laksanakan dengan sangat lancar. Mulai dari keberangkatan dihari sabtu hingga sampai di gunung Bromo, semua berjalan dengan sangat lancar.” Buka Iryanti Sahara selaku ketua IAC Jogja Istimewa dan SOC Jogja.


Masih menurut Iryanti, dalam kegiatan kemarin, ikut serta juga dari group Warna Sari yang turut memeriahkan acara dengan teman “Semangat Mewarnai Indahnya Kebersamaan dan Kekeluargaan Untuk Persaudaraan Saklawase”, dan juga dimeriahkan oleh Sahara Keser-Keser Entertaiment.


“Dan kami mengucapkan bayak terimakasih yang tak terhingga, kepada semua pihak yang membikin acara kami menjadi lancar jaya. Berkat disuport dari Irman Decor Gordyn, Sumber Baru Mobil Yogyakarta jalan Laksda Adisucipto KM.7,5, Martha Aki, Jasa STNK Nusantara Queensa, serta para member semua, khususnya IAC Jogja Istimewa, Group Sari Warna.” Tambah Iryanti.


Terakhir, Iryanti berpesan, untuk saudara-saudara penggna, pecinta dan pemerhati serta pemakai Suzuki APV atau Suzuki lainyna, bisa join keclub WA. 081-2279-6075 atau 0857-4380-7667. Salam IAC Jogja tin…tin..wuzz…wuzz paseduluran sak lawase. Siap! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok.Iryanti).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »