Legal Race Dragbike 201 Beginner 2022, Lombakan 19 Kelas Bergengsi

JOGJA-Ramadhan bukan halangan bagi orang untuk melakukan kegitan. Justru dibulan penuh berkah tersebutlah banyak orang berlomba melakukan kebajikan. Demikian pula dengan kegiatan kejuaraan balap motor 201 meter.


Legal Race Dragbike 201 Beginner 2022, adalah event balap 201 meter khusus pemula yang akan tayang pada bulan ramadhan mendatang. atau tepatnya hari minggu (15/4) di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta.


Event garapan duet promotor muda asal kota Pati, Asenk Sudarsono dan Irra Indah ini, akan melombakan sebanyak 19 kelas bergengsi. Rencananya ada 6 kelas open, 9 kelas street race pemula dan 4 kelas sunmorry.

“Memang kita konsisten mewadahi dan menjembatani para penggemar dan pelaku balap drag bike pemula yang ada di wilayah Jateng dan Jogjakarta. Tujuan kami adalah untuk mendorong mereka berprestasi diajang balap resmi yang safety.” Ungkap Asenk pada garassi.com kmarin.

Asenk menambahkan, bahwa selain bermain balap dievent resmi, besok para pembalap juga akan mendapatkan banyak doorprize dari para sponsor yang mendukung event kami ini.

Nah! Untuk info lebih lanjut tentang event ini, silahkan saja hubungi nomer HP/WA promotor event di 0823—8782-2224 (mak Irra). Monggo call aja ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »