Syukuran 1 Dekade Kingdom, Sukses Dengan Patuhi Prokes

JOGJA-Setelah sekian lama tak mendengan raungan mesin dari raja jalanan Yamaha RX King, hari minggu (27/3) kemarin, ratusan kingers dari wilayah kota Jogjakarta, berkumpul Sindu Kusuma Edupark (SKE) jalan Jambon, Mlati, Sleman, Jogjakarta.


Rupanya, para kingers tersebut menghadidi acara “Syukuran 1 Dekade Kingdom”. Acara yang dihadiri oleh perwakilan dari 52 club yang terdaftar resmi di YRKI Pengda DIY, dari IMI Pengda DIY, pihak Kepolisisn dan dari beberapa club dari luar kota sekitaran Jogjakarta ini, memberlakukan prokes yang sangat ketat, sesuai anjuran pemerintah.


“Memang hari ini kami menggelar Syukuran 1 Dekade Kingdom. Tapi, undangan kami hanya untuk perwailan anggota club king yang terdaftar di YRKI DIY. itupun hanya 2 orang tiap clubnya.” Buka Ganni Kingdom selaku ketua dari Kingdom Jogja Unaited.

Ganni menmbahkan, bahwa selain sesuai dengan prokes ketat, pihaknya juga menerapkan “No alkohol” bagi semua yang hadir dalam acara ini. sebab acaranya sendiri hanyalah potong tumpeng dan live musik buat memeriahkan acara.

“Sebenarnya acara annversary kami masih dibulan november mendatang, kali ini hanya syuuran saja. Sebab seperti biasanya, kami banyak rangkaian acara dalam menyambut setiap anniverary. Termasuk Kingdom Road Race Championship Series 2022. Mohon doanya saja, agar semua rangkaian acara kami hingga akhir tahun mendatang bisa berjlan lancar.” Tutup Ganni degan nada tegasnya. Moga suksdes ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »