Erzhet Racing Kembali Angkat Program Duet Ayah dan Anak di Ajang Road Race

JOGJA-Kekonsistenan Erzhet Racing Jogjakarta dalam mengangkat balap anak atau balap usia dini patut diacungi jempol. Sebab, produsen apparel Erzhet Racing Product ini telah lama berkecimpung di kelas-kelas balap usia dini.


Yups! Setelah beberapa tahun lalu Erzhet Racing sukses menerapkan program duet ayah anak di ajang road race, dimana program anak profesional di balap, dan ayah menjadi mekanik handal, terbukti sukses pada rider Kiki AP dan mas Cahyo bengkel KK Speed, yang kini sukses dipinang tim dari Honda.


Kini pihak Erzhet Racing kembali mengangkat program ini, yang dilakukan pada pembalap Rafifi Sadya dan Haki Salma ayahnda Rafif yang merpakan mekanik handal mini GP asal Tulungagung.

Kesepakatan ini terjadi pada hari jumat (1/4) siang tadi, saat Haki Salma berkunjung ke kediman Ressa Erzhet dikawasan Umbulharjo Jogjakarta. Dikesempatan siang tadi, pihak Erzhet mendorong Haki untuk menjadi mekanik profesional dan Rafifi mulai bermain pada kelas GP12.

“Memang kami kembali menggulirkan program duet anak dan ayah diajang balap road race. Seperti diatas tadi, tahun ini Rafif akan menambah kelas di kelas GP12. Dan tahun 2023 diproyeksikan ke kelas ecu standar ajang motoprix dan oneprix.” Kata Ressa Erzhet pada garassi.com sore tadi.

Masih menurut Ressa, sementara Al-Baehaqi sang adik dari Rafif, tetap bermain diajang mini GP, yang tentunya dimekaniki oleh Haki sang ayah. “Jadi, Haki fokus memekaniki balap Rafif dan Al-Behaqi diajang road race. Semoga program yang kami gulirkan ini kembali sukses seperti beberapa tahun lalu.” Tambah Ressa. Moga sukses ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Haki).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »