Apresiasi Bikers Pecinta Big Scooter, Astra Motor Yogyakarta Gelar All New Honda Vario 160 Raffle

JOGJAKARTA – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali memberikan apresiasi bagi pecinta big scooter. Salah satunya melalui program All New Honda Vario 160 Raffle pada periode 4-9 April 2022.


“Terima kasih atas antusiasme pecinta big scooter dalam menyambut kehadiran All New Honda Vario 160. Oleh karena itu kami ingin memberikan apresiasi melalui program raffle untuk satu unit All New Honda Vario 160 lengkap dengan semua Honda Genuine Partsnya.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Dalam terjemahan bebas, raffle dapat diartikan sebagai penjualan dengan pengundian. Biasanya raffle dilakukan dalam bentuk undian untuk mendapatkan kesempatan melakukan pembelian sesuatu dengan harga yang sangat spesial.

Melalui program ini Astra Motor Yogyakarta akan melakukan raffle pada 1 unit All New Honda Vario 160 tipe CBS yang telah dilengkapi dengan aksesoris resmi Garnish Muffle, Rubber Step Floor, Garnish Headlight, Visor, dan Seat Cover. Satu orang peserta yang beruntung, berhak membeli sepeda motor tersebut cukup dengan membayar Rp 13.045.000,-.

Untuk mengikuti program ini peserta cukup mengikuti (follow) akun media sosial Astra Motor Yogyakarta (Honda Istimewa ID) pada platform Instagram dan Facebook serta melakukan registrasi melalui tautan bit.ly/RaffleVario160Istimewa . Pengundian pemenang raffle ini akan dilakukan secara live pada tanggal 13 April 2022 pukul 16.00 WIB. Selengkapnya regulasi All New Honda Vario 160 Raffle ini dapat disimak melalui kedua akun resmi media sosial Astra Motor Yogyakarta.

“Kami mengajak kepada pecinta big scooter untuk bergabung dalam program ini. Semoga beruntung dan bisa mendapatkan skutik impiannya dengan harga yang sangat bersahabat.” pungkas Thomas Pradu. (Penulis: SaF1tri/Foto: Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »