Hoho #86 Crosser Nasional Era 90-an, Kembali Berlatih Balap

JOGJA-Pada ajang balap motocross era 80-an dan 90-an, nama crosser Hoho #86 asal kota Magelang memang sudah tak asing lagi. Croseser yang saat itu membela tim pabrikan Yamaha bersama Satya Sunaro ini, kini tampak hadir di stadion Mandala Krida Jogja.


Yups! Dijumpai garassi.com hari selasa sore kemarin, pembalap yang penah membela tim pabrikan Yamaha, Yamaha SBM Yogyakarta dan tim Puri Sakti ini, tampak kembali berlatih balap di halaman parkir barat stadion Mandala Krida Jogja.

Sore kemarin, dengan skill yang masih tersisa, Hoho tampak lincah mengendarai Kawasaki KLX Supermoto kelir hitam merah. Hoho kembali berlatih supermoto setiap hari selasa sore, kamis sore dan sabtu sore bersama teman-teman dari Jogja Exrider.

“Memang saya sudah lama nggak naik motor balap. Terakhir ikut balap motocross sekitar tahun 1997 silam. Jadi memang sudah sangat lama saya nggak naik motor balap. Hanya beberapa kali menyempatkan melihat event balap saja.” buka Hoho kemarin.

Pengusaha properti dan toko selluler ini menambahkan, bahwa saat ini dirinya kembali latihan balap. Karena untuk menjaga fisik agar tetap sehat dan prima. Disamping itu, untuk kumpul kembali atau bersilahturahmi dengan mantan pembalap di kota jogjakarta.

“Saya latihan balap seperti ini baru dua kali ini. Minggu lalu latihan disini diajak pembalap Jojhon Ari Mandiri, kemudian sore ini berangkat sendiri. Di Mandala ini latihan sangat nyaman selain luas dan enak untuk kembali melatih skill balap, teman-teman Jogja Exrider juga sangat ramah dan banyak memberi masukan pada saya. Pokoke gaazz poolll!” tutup Hoho sambil tersenyum. Semangat ya pak! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »