Perally Muda Dominasi Gelaran Protect Sport Ramadhan On The Road Fun Rally 2022

JOGJA-Sukses mewarnai gelaran Protect Sport Ramadhan On The Road Fun Rally 2022. Event yang dihajat sepenuhnya oleh Protect Sport Jogjakarta ini, melenggang dengan torehan 44 peserta dari kota Jogjakarta dan sekitarnya.


Bahkan, peserta pada event Protect Sport Ramadhan On The Road Fun Rally 2022, yang mengambil start dan finis di Jawir Creative Communal Space jalan Suryodingratan 26 Jogjakarta ini, didominasi oleh para perally muda dan juga dari komunitas.


“Pertama kami mengucapkan alhamdullilah, bahwa tahun ini kami bisa menggelar event Protect Sport Ramadhan On The Road Fun Rally. Berikutnya, event ini kami harapkan bisa sebagai sarana silahturahmi antar perally dan komunitas yang selama ini jarang ketemu karena adanya masa pandemi covid-19 kemarin.” buka M. Gustapriya A. selaku promotor event.


Masih menurut Gusta, bahwa selain hal diatas tadi, pihaknya juga bertujuan memajukan time rally melakukan pembinaan pada para pemula dan juga pada komunitas yang memang saat ini mulai banyak yang terjun di ajang time rally. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »