Jogja Exrider Juga Lakukan Pembinaan Pada Pembalap Muda Belia

JOGJA-Memang Jogja Exrider baru saja terbentuk. Namun, komunitas yang mewadahi para mantan pembalap Jogjakarta ini, telah memiliki agenda yang bagus untuk memajukan balap motor di wilayah Jogjakarta.


Selain latihan rutin setiap hari selasa sore, kamis dan sabtu sore. Jogja Exrider juga memiliki misi pembinaan terhadap pembalap-pembalap muda belia.

Seperti yang terjadi pada hari selasa (12/4) tadi, para anggota Jogja Exrider yang ikut latihan, juga membawa anak-anak mereka yang juga rata-rata sebagai pembalap cilik.

Bahkan, sesama anggota Jogja Exrider, selalu berbagi pengalaman dan memberi evaluasi pada setiap kegiatan latihan balap mereka, serta anak-anak mereka.

“Memang kita juga komitmen untuk memajukan dunia balap di Jogjakarta. Terutama kami titikan pada pembinaan pembalap-pembalap muda belia, yang memiliki talenta-talenta balap masa depan.” Ujar Aji Pojok selaku manajer Jogja Exrider.

Aji menambahkan, untuk saat ini Jogja Exrider memang sedang fokus dengan pembentukan kepengurusan. “Sebenarnya kepengurusan memang sudah terbentuk. Hanya tinggal menunggu peresmiannya saja. Tunggu saja tanggalnya ya!” tutup Aji pada garassi.com. Sip! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »