Teh Sepeda Balap Berbagi Kasih Ramadhan di Wonogiri

WONOGIRI-Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, penuh pengampunan dan penuh rahmat. Dimana dibulan yang suci ini, dimanfaatkan banyak orang atau pengusaha unntuk berbuat kebajikan atau berbagi kasih pada sesamanya.


Teh Sepeda Balap adalah salah satunya. Teh yang banyak dicintai masyarakat ini, di hari kamis (21/4) melaksanakan kegiatan bakt sosial rutin tahunan berupa “Teh Sepeda Balap Berbagi Kasih Ramadhan”.
Kegiatan di hari kamis, dilaksanakan di 3 desa diwilayah kecamatan Tirtomoyo, Wonogiri Jawa Tengah, dengan membagikan paket sebmako sebanyak 780 paket, pada masyarakat diwilayah tersebut diatas.

Tah hanya sampai disini, Teh Sepeda Balap juga akan melanjutkan kegiatan ini pada hari sabtu (23/4) di 3 titik desa, wilayah Wonogiri, dengan membagikan paket sembako sebanyak 780 paket.

“Memang kegiatan Teh Sepeda Balap Berbagi Kasih Ramadhan, rutin kami lakukan setiap tahunnya. Hanya saja tempatnya selalu berbeda dalam setiap tahunnya. Khusus tahun ini, kami lakukan diwilayah Wonogiri, dengan membagikan sebanyak 1.560 paket sembako di 6 desa.” Ungkap Hartono selaku owner Teh Sepeda Balap.

Pria ramah yang juga pembalap motorcross senior kota Solo ini menambahkan, kegiatan ini diakukan sebagai bentuk terimakasih Teh Sepeda Balap pada masyarakat Wonogiri. “Semoga apa yang kami lalukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.” Tutup Hartono pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »