Yogyakarta Fiat Club (YFC), Bagi Takjil Gratis Nasional 2022

JOGJA-Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, penuh pengampunan, dan penuh rahmat. Dimana dibulan yang suci ini, dimanfaatkan banyak orang atau komunitas untuk berbuat kebaikan pada sesamanya.


Maka dari itu Indonesia Fiat Club (IFC) selau menggulirakan program kegiatan berupa “Bagi Takjil Gratis Nasional” yang dilaksanakan disetiap kota se-Indonesia di bulan ramadhan ini.


Demikianpula dengan keluarga besar Yogyakarta Fiat Club (YFC), hari sabtu sore (23/4) bertempat didepan rumah dinas Wali Kota Jogjakarta, jalan Ipda Tut Harsono Jogjakarta. YFC melaksanakan kegiatan Bagi Takjil Gratis Nasional.


Sore itu, keluarga besar YFC membagikan lebih dari 500-an paket takjil pada para pengguna jalan yang melintas di depan rumah dinas wali kota Jogjakarta tersebut.


“Memang kita selalu rutin melaksanakan kegiatan Bagi Takjil Gratis Nasional yang digulirkan oleh IFC secara nasioanl. Dan sore ini kita laksanakan didepan rumah dinas wali kota Yogyakarta ini.” buka Teguh santoso selaku Ketua YFC.


Masih menurut Teguh, kegiatan ini merupakan kegiatan kepedulian YFC pada para pengguna jalan yang akan berbuka puasa, namun masih berkegiatan ataupun bekerja. Sehinga sekotar 500-an paket takjil yang dibagikan bisa bermanfaat bagi mereka.


“Semoga apa yang kami lalukan dibulan ramadhan ini, bisa bermanfaat bagi teman-teman pengguna jalan yang sore ini sedang menjalankan ibadah puasa, namun masih berada di jalan. Juga tak lupa kami ucapkan banyak terimakasih buat semua pihak yang telah ikut mengsukseskan kegiatan YFC sore ini.” tutup pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Bantul ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »