Buka Bersama FDR Yang Bersinergi Dengan IMI DIY dan Club Motor Jogja

JOGJA-Keakraban dan kebersamman terlihat dalam acara “Buka Bersama FDR Yang Bersinerdi Dengan IMI DIY dan Club Motor Jogja”, pada hari rabu sore (27/4) di Westlike Resto, jalan Ring Road Barat, Gamping, Sleman, Jogjakarta.


Acara yang diprakarsai PT. Jateng Top ini, dihadiri oleh para pengurus IMI DIY dan perwakilan dari 10 club motor yang ada diwilayah Jogjakarta.


Selain ramah tamah dan silahturahmi dengan semua peserta yang datang, serta acara buka bersama pada intinya, acara juga diselingi dengan pengundian doorprize berupa uang tunai buat 3 orang peserta, dan ban FDR Ultimate Zero 120/70-13.


“Memang acara ini kami adakan secara rutin setiap bulan ramadhan seperti ini. Tujunnya adalah untuk menjalin silahturahmi anatar IMI DIY dan para biker dari komunitas ataupun club motor yang ada di wilayah DIY ini.” ungkap Jimmy Wijaya selaku Kepala Cabang PT. Jateng TOP area Jogjakarta.


Ditempat yang sama, Eka Saulistiana selaku ketua IMI Pengda DIY mengatakan, bahwa acara yang diadakan oleh pihak FDR ini sangat baik sekali. Sebeb dengan demikian akan semakin menguatkan lagi rasa persaudaraan antar club motor yang ada di DIY.


“Acara ini sangat bagus, bagus untuk kembali memupuk rasa persaudraan antar komunitas ataupun club motor yang ada di wilayah DIY. Apalagi acara ini diadakan pas dibulan ramadhan yang suci ini. sekali lagi saya berikan acungan jempol buat FDR.” Kata Sulistiana dengan nada tegasnya. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok.FDR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »