Bukber dan Syukuran Anniversary 11 BKCY

JOGJA-Momentum indah dilakoni oleh para anggota Bergodo King Club Yogyakarta (BKCY). Sebab, pas bulan suci ramadhan ini, keluarga besar BKCY juga menggelar acara buka bersama dan sekaligus syukuran 11 tahun kelahiran BKCY.


Perayaan dilaksnakan secara sederhana oleh seluruh anggota BKCY di hari rabu petang (27/4) di rumah salah satu anggota BKCY di seputaran utara terminal Giwangan Yogyakarta.

Pada anniversary ke-11 club king yang bersemboyan “Tertib di Janal, Santun Berkendara. Karena Jalan Milik Kita Bersama” ini, memang selalu mematuhi peraturan lalu lintas, serta mengedepankan tentang safety riding.

“Alhamdulillah, sampai usia ke-11 ini, kami BKCY masih tetap eksis. Sebab kami sendiri didalam BKCY semuanya sudah seperti sahabat. Bahkan kami merasakan lebih dari saudara dan keluarga.” Buka Binang Ari selaku ketua BKCY.

Pria yang lebih dikenal dengan Binang ini menambahkan, bahwa BKCY lebih menekankan pada setiapanggotanya, untuk tertib beralalu lintas terutama saat melaksanakan touring dan berkendara dalam setiap harinya.

“Jadi kita memang wajib menghargai dan menghormati sesama pengguna jalan. Dan khusus acara bukber dan syukuran 11 BKCY petang ini, kami laksanakan secara bersama para anggota kami.” Tutup Binang pada garassi.com. Selamat ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »