Syawalan Exrider Jogja, Mempererat Tali Silahturahmi

JOGJA-Sejak terbentuk awal tahun lalu, Exrider Jogjakarta memiliki banyak kegiatan. Acara syawalan adalah salah satu acara yang memang sudah diagendakan jauh-jauh hari oleh pengurus komunitas eks pembalap kota Jogja ini.


Yups! Hari jumat malam (6/5) bertempat di Joglo Gulo Jowo jalan Parangtritis KM.5,6 Jurung, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Jogjakarta, Exrider Jogjakarta menggelar acara Syawalan Exrider Jogja 2022.


“Memang acara syawalan ini sudah kami agendakan jauh-jauh hari. Setelah bulan lalu kita menggelar acara buka bersama, maka kali ini kita menggelar acara syawalan.” Ungkap Aji Pojok selaku ketua harian Exrider Jogjakarta.


Aji menabahkan, bahwa acara syawalan ini digelar bertujuan untuk kembali mempererat tali silahturahmi antara anggota Exrider Jogjakarta, baik yang tua ataupun yang muda, dan tentunya juga ada pembahasan tentang event balap mendatang.


“Tadi juga kita bahas tentang keikut sertaan kita pada event balap dibulan ini. Sebab ada 3 event balap yang akan kita ikuti di bulan mei ini.” Tambah Aji pada Garassi.com tadi. Sip! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »