Pada Motoprix Putaran 2 Semarang, Exrider Jogja Tampil Perdana Kantongi 2 Podium Juara

SEMARANG-Acungan jempol pantas diberikan pada 3 pembalap Exrider Jogja dalam penampilan perdananya di event Motoprix Putaran 2 Region B, yang digelar pada hari sabtu dan minggu (14-15/5) di sirkuit Mijen Semarang.


Pada event garapan Manahadap Management kemarin, Exrider Jogja turun dengan 3 pembalap. Bima Octavianuz, Ari Gareng dan Sigit Avianto, turun pada kelas bebek 2 tak standar 125cc exrider.


Dari hasil race kelas yang sedang naik daun ini, Ari Gareng berhasil meraih juara 2, dibawah Bowo Bete Semarang, dan Sigit Avianto menempati podium juara 4, yang sempat menguntit Maulana Jaton Semarang pada podium 3.


Namun, nasib sial dialami Bima Octavianuz, Bima yang sempat memimpin lomba sejak awal, mengalami crash dipefrtengahan lomba, sehingga Bima tidak dapat melanjutkan lomba.


Dari penampilan perdana rider-rider dari Exrider Jogja dievent kemarin, setidaknya telah membuktikan, bahwa pasukan Exrider Jogja masih sangat bisabersaing dipapan atas kelas-kelas exrider. Pokoke kudu tetap semangat ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Exrider Jogja).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป