Ryan Pradita Kembali Jalan Dengan Ucil Isabella Racing

JOGJA-Maraknya balap kelas exrider Up 35+ membikin banyak mantan pembalap muncul kembali. Salah satunya adalah Ryan Pradita. Pembalap yang pensiun pada tahun 2014 ini, kini mulai tampak mmpersiapakan diri.


Sipemilik nomer star #24 ini, telah beberapa kali ikut latihan bersama komunitas balap Exrider Jogja di halaman parkir sisi barat stadion Mandala Krida Jogjakarta.


Bahkan, saat ini Ryan telah mempersiapkan motor bebek 2 tak under bone dan motor sport 2 tak bersama mekanik lamanya Ucil dari Isabella Racing Jogja.


Garassi.com minggu lalu menyempatkan diri datang kebengkel Isabella Racing dikawasan Sambisari, Sleman, Jogjakarta. Di bengkel tersebut, tampak Ryan berrembuk secara serius dengan Ucil.

Tak hanya misi kembali kelintasan yang dilakukan oleh Ryan, tapi juga mensuport Fondra Kusuma pradita dan Fandro Ganapatih Pradita, kedua putra Ryan untuk terjun di dunia balap motor ini.

“Kalau bapaknya hanya sekedar bernostalgia di ajang balap road race bersama mekanik Ucil Isabella Racing. Walau nostaldia, tapi saat ini sudah disiapkan motor untuk beberapa event kedepan. Paling dekat adalah event VSC minggu depan.” Kata Ryan pada Garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »