Sapi Edan RT, Penuhi Target di Ajang Motoprix Putaran 2 Mijen Semarang

SEMARANG-Tampil kurang maksimal pada ajang Motoprix Putaran 1 di Surabaya awal bulam maret lalu, tak membuat pasukan tim Sapi Edan Racing Team Jogja surut. Justru tim besutan Ipin ini penuh semangat di Motoprix Putaran 2, hari sabtu dan minggu (14-15/5) di sirkuit Mijen Semarang kemarin.


Tim berlogo Sapi Nyruduk ini langung menempatkan pembalap-pembalap wanitanya di tangga juara 1 Eca Sabana dan Indah SN juara 3 pada kelas matic standar 130cc wanita. Serta juara 3 dan 4 pada kelas ecu standar.


Selain sukses berkat penampilan gemilang para lady racer yang membela bendera tim Sapi Edan Racing Team Jogja, tentunya sukses ini juga berkat suport penuh oleh para sponsor yang setia dengan tim yang bermarkas di kawasan jalan Tentara Pelajar Rejondani Sleman Jogjakarta ini.


Sponsor-sponsor seperti PSD Shock Magelang, GDT Racing Jogja, MON’S 54 Racing Private Jogja, Koizumi Part, BRI Pusat Sleman, BRI Cabang Rejondani, ABRT20 Racing Salatiga, KIK Pusaka dan Edwinfadilah, tentunya membuat tim Sapi Edan semakin edan Motoprix Putaran berikutnya dan event-event yang lainnya.

“Alhamdulilah kejuaraan kali ini kami mampu memenuhi target tim. Semua capaian ini tentunya tak lepas dari penampilan yang baik dari para pembalap kami. Dan tentunya juga berjat kerjasama semua crew tim yang berjuang secara kompak selama jalannya lomba. Serta tak lupa kami ucapkan banyak terimakasih atas semua suport dari para sponsor diatas tadi.” Ungkap Ipin pada Garassi.com kemarin. Sip! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Sapi Edan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »