Eca Sabana Bidik Poin Penuh Pada Idc Drag Bike Seri 1 Kebumen

JOGJA-Setelah sukses meraih juara 1 pada kelas matic 130cc wanita gelaran diajang Motoprix Putaran 2 Semarang hari minggu kemarin, kini Eca Sabana punja misi bidik poin penuh pada event Kawahara Idc Drag Bike 2022 Seri 1 di Kebumen.


Eca yang membela tim Sapi Edan Racing Team Jogjakarta ini, pada event yang tayang di sirkuit Sijago Kebumen tersebut akan turun pada 3 kelas. Yaitu kelas matic 200cc TU khusus wanita, bracket 8 detik dan kelas matic 200cc TU.

Khusus pada event garapan Erdeve Indonesia ini, Eca tak tanggung-tanggung dalam mematok target. Target bidik poin penuh pada kelas matic 200cc TU khusus wanita menjadi prioritas utama Eca.

“Ya pada IDC Kebumen besok, harapanya bisa sukses seperti di Motoprix Semarang kemarin. Bidik poin kelas matic wanita menjadi prioritas utama Eca besok.” Ungkap Eca pada Garassi.com sore kemarin.

Apa yang Eca sampaikan memang sangat memungkinkan. Sebab, dengan sokongan motor yang mumpuni dari tim Sapi Edan, serta pengalaman Eca sendiri diajang drag bike, tak menutup kemungkinan apa yang Eca targetkan akan menjadi kenyataan. Gaazz pooll ya Ca! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Eca).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »