Arya Vistra, Pembalap Binaan Erzhet Double Winner Motoprix Region D Palu, Bersama PRS Team

PALU-Hari sabtu dan minggu (14-15/5) kemarin adalah hari yang paling membahagiakan bagi Arya Vistra. Rider yang mulai berajak remaja asal Jogjakarta ini, berhasil merebut double winner kelas rookie, pada Motoprix Region D Palu.


Arya yang juga merupakan pembalap binaan Erzhet Racing Jogjakarta ini, kemarin tampil gemilang pada kelas rookie dua hari berturut-turut. Sehingga double winner dihelas ini menjadi pembalap yang membela tim PRS Team ini.


Garassi.com sendiri selalu mengamati perkembangan pembalap yang tinggal di jalan Ring Road Selatan Jogjjakarta ini, saat masih tampil diajang mini GP bersama Erzhet hingga saat beranjak dewasa seperti sekarang.


Arya yang sempat libur balap disepanjang tahun 2001, dan mulai gabung balap bersama tim RPS Team tahun 2022 ini, langsung menunjukkan kemampuannya diajang Motoprix Region D Palu 2022, dengan persembahan dua gelar juara 1 sekaligus.


“Saya sangat bangga dengan apa yang dicapai oleh Arya Vista ini. Bocah pendiam ini memang memiliki talenta balap yang sangat luar biasa. Saya hafal betul dengan karakter Arya. Dan sangat layak bila bouble winner kelas rookie mnjadi milik Arya. Selamat ya!” Ungkap Resa Erzhet pada Garassi.com kemarin. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Resa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »