2 Pembalap Erzhet Racing, Berjaya di Kelas Mini GP Road Race Ponorogo Siang Tadi

PONOROGO-Tandem pembalap kakak beradik, Rafif Sadya dan A-Baehaqi asal kota Tulungagung yang membela tim Erzhet Racing, tampil luar biasa diajang Ponorogo Road Race Ketua KONI Cup 2022, di Alun-Alun Ponorogo, hari sabtu dan minggu (21-22/5) tadi.


Dibawah bendera Erzhet HKS Nuansadia83, Rafif berhasil keluar sebagai juara 1 kelas mini GP s/d 12 tahun. Dan Al-baehaqi sang adik, berhasil menjadi pemilik podium 3 pada kelas ini juga.

“Rasanya bangga bisa melihat kakak dan adik bisa balap dalam satu kelas, dan berhasil menjadi juara dikelas yang sama. Syukur alhamulillah, ini pencapaian yang sangat luar biasa bagi kami.” Ungkap Haki Salma ahyahnda Rafir dan Al-Baehaqi.

Haki menambahkan, bahwa pencapaian ini tentunya tak lepas dari Ressa Erzhet, bos Erzhet Racing Apparel Jogja yang terus mensuport Rafif dan Aq-Baehaqi diberbagai ajang balap selama ini.

“Terimakasih saya ucapkan pada Ressa Erzhet, pihak Erzhet Racing dan juga semua crew tieam yang telah bekerja dengan apik. Sehingga Rafif dan Al-Baehaqi bisa mempersembahkan gelar juara ini buat kalian semua. Terimakasih semuanya.” Tambah Haki saat dihubungi Garassi.com malam ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Erzhet).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »