Kunjungan Industri SMK 1 Pemda Ponorogo, di Bengkel DTSP Yogyakarta

JOGJA-Kunjungan Industri adalah kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh para siswa SMK. Termasuk salah satunya adalah kunjungan ke bengkel yang sudah memiliki nama besar. Dan salah satunya adalah bengkel DTSP Yogyakarta.


Maka dari itu di hari Selasa (24/5) kemarin, sebanyak 50 siswa kelas 10, 11,dan 12 jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor(TBSM) SMK 1 Pemda Ponorogo melakukan kunjungan industri di bengkel DTSP Yogyakarta jalan Magelang km 14,5 Morangan,Sleman.


Rombongan siswa yang dipimpin langsung oleg guru jurusan TBSM Rudi Hartono, di terima oleh Hariyani selaku owner bengkel DTSP Yogyakarta dan Tutut Nuryanto selaku mekanik utama.


“Kami melakukan kunjungan industri ke tempat ini karena anak-anak ingin mengetahui dunia balap dan termotivasi oleh Doni Tata Pradita. Serta mencari ilmu tentang bagaimana seluk beluk bengkel harian yang juga sebagai bengkel balap”. Ungkap Rudi Hartono.


Rudi menambahkan harapan kedepannya agar kita mendatangkan instruktur atau mekanik handal dari sini. Kedepannya suatu pengalaman untuk berkarir dan para siswa bisa PKL disini. (Penulis/Foto:SaF1tri).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »